Ads 468x60px

Galaxy S II Terbaru Gunakan Pre-Loaded Android 4.0 ICS

Galaxy S II
Pengguna baru Galaxy S II di India saat ini  mengabarkan bahwa perangkat yang baru saja mereka beli tersebut ternyata telah langsung dilengkapi dengan OS Android 4.0 ICS langsung dari pabrikan. Sebuah hal yang jelas menimbulkan kecemburuan dari para pengguna lama Galaxy S II di India, karena hingga sekarang mereka masih juga menunggu untuk mendapatkan rilisan update firmware tersebut secara resmi.
Kabar tentang rilisan terbaru Galaxy S II yang langsung dilengkapi dengan Ice Cream Sandwich telah ramai dibicarakan di Twitter akhir minggu lalu, dan kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh lebih dari satu orang pembeli baru Galaxy S II di India bahwa perangkat mereka telah beroperasi dengan menggunakan OS Android 4.0 resmi dari Samsung.



Produk-produk dengan firmware tersebut mulai muncul pada box-box Galaxy S II yang dikirimkan sekitar bulan April 2012. Jadi bila Anda berencana untuk membeli sebuah smartphone Galaxy S II, pastikan terlebih dahulu bahwa perangkat tersebut diimpor minimal pada periode bulan April 2012 agar Anda bisa mendapatkan Galaxy S II dengan pre-loaded ICS. Selamat berburu!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...