Ads 468x60px

Harga HTC One V Murah Fitur Lengkap

HTC One V
Telah diperkanalkan HTC One Series  secara resmi di Indonesia. Pada acara peluncuran HTC One Series yang diadakan di Annexe building, Wisma Nusantara, Jakarta.  HTC One yang diperkenalkan di Indonesia adalah HTC One V dan HTC One X. Dimana HTC One V  yang hadir di Indonesia harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah sedangkan untuk HTC One X tergolong untuk  untuk harga kalangan menengah keatas. HTC One V ini memiliki casing yang tipis dan ringan serta ada sedikit liukan body bagian bawah yang menyerupai huruf "V".


Pada  layar HTC One V yang menggunakan latar Super LCD berukuran 3.7 Inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel serta bertumpu pada prosesor single core 1 GHz, 512 MB RAM dan 4 GB internal storage. Dan untuk fitur kamera, HTC One V sudak dibekali kamera 5 MP. Namun, HTC One V tidak memiliki kamera depan.
Untuk HTC One V harga termasuk murah dibanding saudara-saudaranya sesama HTC One, yaitu Rp 2.599.000 serta memiliki fitur yang lumayan lengkap. Melihat tampilan depan yang full touch screen, terlihat kalau ini smartphone canggih. HTC One yang mempunyai spesifikasi fitur menengah yang lengkap, tetapi jangan underestimate dulu dengan HTC One V ini. Dibagian depan terdapat tombol yang juga touch screen yaitu tombol back, home dan recent apps pada bagian bawahnya. Pada bagian belakang terlihat camera berukuran 5MP, LED Flash dan loudspeaker.  Pada sisi sebelah atas terdapat tombol power, LED notifikasi dan juga headset jack 3.5mm. Tombol volume pada sisi kanan, port microUSB pada sisi kiri. Bentuknya yang besar dengan dimensi 120.3 x 59.7 x 9.2 mm dengan berat 115 g terasa tipis dan nyaman ketika digenggam. Jauh dari kesan murah, terlihat elegan dan gaya kalau digunakan.

Layarnya berukuran 3,7 inch capacitive touchscreen, dapat menghasilkan 16juta  warna, beresolusi 480 x 800 pixels. Cukup jelas, terang dan terlihat jernih. Ketika ditest dibawah sinar matahari masih terlihat sangat jelas, biasanya kalau di smartphone lain akan terlihat gelap karena kalah dengan pantulan sinar matahari. Warna hitam yang dihasilkan pun cukup pekat.

Pada tampilan homescreen, seperti biasa HTC pasti menyematkan HTC Sense di smartphone Android. Untuk HTC Sense sudah menggunakan versi terbaru yaitu v4.0. Dengan menggunakan HTC Sense pengguna bisa memasang widget yang diinginkan. HTC Sense ini mempunyai interface yang menarik. Lebih interaktif dan tidak membosankan karena animasinya sangat bagus.  Dalam keadaan ter lock, pengguna bisa mengoperasikan widget-widget ini langsung tanpa harus membuka keylock. Misalnya ingin mengaktifkan fitur camera, tinggal drag and drop icon camera di homescreen saja. Masih banyak sekali fitur HTC Sense yang menarik, misalnya weather widget, people widget, HTC Hub untuk mendownload aplikasi, widget dan wallpaper terbaru khusus HTC juga bisa mengakses smartphoneHTC One Anda secara remote dan lain-lain. Karena sudah menggunakan OS Android ICS, pada homescreen Anda juga bisa membuat folder aplikasi, misalnya folder aplikasi favorit.


Spesifikasi/Fitur lengkap HTC One V

  • Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • HSDPA, HSUPA
  • 1 GHz Qualcomm MSM8255 Snapdragon, GPU Adreno 205
  • LCD capacitive touchscreen, 16M colors resolusi 480 x 800 pixels, 3.7 inches
  • Kamera Belakang 5 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash Video Recording 720p
  • 4 GB, 512 MB RAM
  • Beats Audio Integration
  • Micro SD Slot support up to 32GB
  • Stereo FM radio with RDS
  • microUSB v2.0
  • GPS
  • Yes, v4.0 with A2DP, EDR
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Wi-Fi hotspot
Web browser di HTC One V juga sama seperti dengan HTC One sebelumnya. Support untuk multitap browser, support flash dan juga fitur read untuk membaca content website dengan lebih ringan tanpa harus menampilkan banner dan image.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...