Ads 468x60px

Samsung Galaxy Ace 2 Sudah ada di UK dan Jerman

Samsung Galaxy Ace 2

Samsung Galaxy Ace 2 adalah jenis ponsel  smartphone low-end  yang sudah diluncurkan secara ekslusif di Eropa. Smartphone dengan berbahan plastik ini sekarang sudah ada di negara UK dan Jerman. Galaxy Ace 2 memang tidak memiliki spesifikasi high-end seperti Galaxy S III, tapi spesifikasi Galaxy Ace 2 tetap tidak bisa diremehkan untuk low-end ponsel.


Galaxy Ace 2 memiliki layar lebih besar dan lebih baik dari pendahulunya. Galaxy Ace 2 menggunakan prosesor dual-core 800MHz, display 3,8 inci WVGA high contrast OLED, RAM 768MB, memory internal 4GB, microSD hingga 32GB, kamera 5MP auto focus, LED flash, baterai 1500 mAh dan jack headphone A3.5mm. 

Galaxy Ace 2 dijual di UK melalui Carphone Warehouse dan bisa Anda dapatkan melalui Amazon UK dengan harga sekitar $274 belum termasuk kontrak. Sedangkan di Jerman Galaxy Ace 2 dijual melalui Guestiger dan Amazon Germany, dengan harga sekitar $336 belum termasuk kontrak. Tidak ada informasi apakah Galaxy Ace akan diluncurkan di pasar global seperti pendahulunya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...