Ads 468x60px

Samsung Galaxy S III Akan Di Rilis

Mungkin anda sudah ingin sekali  dan tidak sabar untuk memiliki Samsung Galaxy S III   Beberpa waktu lalu Samsung telah mengumumkan secara resmi  bawha Samsung Galaxy S III akan segera dirilis dan tinggal tunggu waktunya saja. Rupanya penantian itu tak akan lama lagi, karena menurut sejumlah sumber resmi, Samsung telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Galaxy S III di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Indonesia
Banyak orang yang sudah tidak  meragukan lagi jika Samsung adalah smartphone dan tablet Android yang paling banyak dikenal di Indonesia. Selain itu, Indonesia merupakan pasar Android paling potensial di Asia Tenggara. Tak mengherankan jika Samsung memasukkan Indonesia dalam daftar negara yang segera mendapatkan rilis Galaxy S III. Menurut product market manager Samsung Mobile Indonesia, Galaxy S III akan segera hadir pada tanggal yang kemungkinan juga bertepatan dengan rilis di AS dan negara Asia lainnya. Seperti yang diungkapkan Kayatmo, kemungkinan bulan Juni adalah jadwal peluncuran Galaxy S III di Indonesia.

Malaysia
Di Malaysia, Samsung mendominasi 60% smartphone market share, yang membuat perusahaan raksasa Korea tersebut menduduki posisi pertama di negeri Jiran. Lee Jui Sang, Samsung Electronics director of regional mobile business for Southeast Asia, Oceania, dan Taiwan, mengatakan bahwa ia yakin Samsung Galaxy S III akan hadir di Malaysia pada awal Juni.

Singapura
Menurut laporan dari Hardwarezone, yang tampaknya mendapatkan memo langsung dari Samsung Singapore, tampaknya Samsung Galaxy S III akan membuat debutnya di negara tersebut pada Q2 tahun ini. 

Dari beberapa sumber resmi tersebut, tampaknya Samsung Galaxy S III akan mulai membuat debutnya pada SEA region pada bulan Juni. Sayangnya, mengenai harga masih belum diumumkan secara resmi, meski tampaknya akan berkisar antara $700-$800. Masih bersabar menanti debut Samsung Galaxy S III di Indonesia?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...