Ads 468x60px

Survey Online dari Surveyhead

Banyak program internet yang bisa ikuti dan membayar kepada membernya, salah satunya program survey online, seperti  ipanelonline.com, namun program ini sekarang websiteny sudah tidak bisa diakses lagi. Dan yang satu lagi yaitu surveyhead.com, program ini memang sudah lama dan sampai sekarang masih membayar kepada membernya.

Jika anda bergabung, anda akan mendapatkan bonus $5 untuk pertama saat pertama kali daftar, namun survey dari surveyhead ini termasuk lama untuk pembayarannya, karena kita harus menunggu konfirmasi hasil dari survey kita minimal 2 minggu setelah kita melakukan survey. Setelah terkonfirmasi maka nilai survey tersebut di bayarkan ke account kita, yang dimana setelah $25 baru bisa kita request untuk kita cairkan, di pencairan hasil survey juga kita menunggu lama yaitu sektar 3-4 minggu baru masuk ke account paypal kita.

Jika anda ingin banyak mendapatkan survey, isi data-data lengkap anda pada bagian account, karena ini akan berpengaruh dari banyak atau tidaknya job yang akan anda survey. Setiap survey mempunyai nilai berbeda-beda, dari $1-$15, dari pengalaman, saya pernah mendapatkan survey senilai $9.

Berikut ini bukti pembayaran dari surveyhead klik aja http://adf.ly/8iRQI

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...