Ads 468x60px

Facebook Apps Center Telah Resmi Dirilis

Beberapa waktu yang lalu Facebook telah mengumumkan App Center untuk web, Android dan iOS. App Center ini yang masih dalam tahap pengembangan ini merupakan tempat yang menyediakan aplikasi dan games yang terkait dengan platform Facebook developer. Selang satu bulan sejak pengumuman itu, Facebook kini merilis App Center untuk publik di San Fransisco.

Di App Center, pengguna Facebook dapat browsing dan menemukan beragam aplikasi yang mereka inginkan. Aplikasi bisa dicari atau ditemukan secara acak dari update teman, tapi tidak dalam format yang familiar seperti “app store”. Facebook App Center akan merekomendasikan aplikasi berdasarkan profil pengguna, dan juga membantu menemukan aplikasi yang paling populer dan aplikasi yang digunakan oleh teman-teman mereka. 

App Center juga tersedia untuk perangkat iOS dan Android selain facebook.com sendiri. Baik web ataupun mobile, App Center akan memudahkan preview aplikasi sebelum pengguna menginstal atau menggunakannya. Untuk saat ini, App Center baru diluncurkan untuk pengguna di Amerika Serikat dengan sekitar 600 aplikasi. Sedangkan rilis global akan dimulai beberapa minggu ke depan.

Source : gopego.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...